Telkomsel dan Garena diketahui akan segera mengadakan turnamen esports loh. Ya, Telkomsel melalui Games World akan kembali menggelar Indonesia Games Championship (IGC) 2020 dengan Garena.

Turnamen ini diharapkan akan diikuti oleh lebih dari 32 ribu aktivis game seluler dari seluruh Indonesia untuk bersaing memperebutkan total hadiah lebih dari Rp1,6 miliar.

Dilaporkan dari jumpa pers diperoleh oleh GGWP.ID, Direktur Pemasaran Telkomsel, Rachel Goh, memberikan informasi tentang turnamen Indonesia Games Championship 2020.

Dirinya berkata, "Sebagai perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel terus memaksimalkan perannya sebagai enabler konektivitas di masa-masa sulit saat ini melalui ekosistem digital inklusif yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat."

"Kali ini, melalui World Games, kami merancang IGC 2020 untuk dilakukan secara online, sehingga para peserta dapat berkontribusi untuk memajukan industri ekspor di Indonesia dengan tetap menjaga jarak yang aman."

"Ini juga merupakan bentuk dukungan kami bagi pemerintah yang terus mengimbau masyarakat agar tidak membuat keramaian dan melakukan upaya penjagaan fisik sesuai dengan panggilan Pemerintah Indonesia, "Tutup Rachel.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH

->

<! – ->

Mendukung Gerakan WFH, Telkomsel Menghadirkan Kuota 30 GB seharga Rp10

Telkomsel mendukung WFH – Tidak hanya memberikan dukungan dalam hal kualitas layanan kepada mereka yang belajar dari rumah. Ternyata


Baca juga


Lalu bagaimana hmm? sistem kualifikasi dan persyaratan untuk berpartisipasi dalam turnamen ini?

Game Kejuaraan Indonesia 2020

Babak penyisihan IGC 2020 akan berlangsung online. Ini adalah bagian dari komitmen Telkomsel untuk mendukung upaya jarak jauh oleh publik dan Pemerintah Republik Indonesia (RI) selama darurat pandemi COVID-19.

Selanjutnya, para peserta akan mengambil bagian dalam serangkaian babak kualifikasi yang berlangsung pada bulan Juli dan Agustus. Kemudian, delapan tim terbaik dari masing-masing pertandingan yang diperebutkan (khususnya 12 tim Free Fire), akan ambil bagian dalam Grand Final yang akan diadakan pada September 2020.

Selain itu, ada beberapa syarat yang harus Anda patuhi, jika Anda ingin berpartisipasi dalam pertarungan turnamen ini. Ya, IGC 2020 terbuka untuk semua jenis kelamin, baik tim pria maupun wanita.

Baca juga: Telkomsel Berhasil Menggelar Grand Final World Games League 2020! Ini adalah Champions

Selain itu, turnamen ini juga terbuka untuk pemain dengan level amatir dan profesional. Sehingga memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin unggul dan berkontribusi pada kemajuan industri esport di Indonesia.

Lalu, game apa saja hmm? berkompetisi di turnamen Indonesia Games Championship 2020?

Game Kejuaraan Indonesia 2020

Ada dua genre game yang akan diperebutkan, termasuk Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battleground Survival, baik game PC maupun game mobile.

Judul game yang akan diperebutkan dalam kategori game PC adalah Liga legenda.

Sedangkan game yang akan dikompetisikan dalam kategori game mobile antara lain Garena Api Gratis, Call of Duty Mobile, dan Arena Valor.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH

->

<! – ->

Bangkitnya Nowlin, Bukti Komitmen Telkomsel untuk Menjadi Penerbit Game Mobile Terkemuka

Rise of Nowlin akan menjadi bukti komitmen Telkomsel, melalui World Games, untuk menjadi penerbit Mobile Game terkemuka.


Baca juga


Sebagai informasi, semua penggemar game di seluruh Indonesia telah dapat mendaftarkan tim mereka di IGC 2020 dari 6 Mei 2020 hingga Juni, dengan mengakses igc.duniagames.co.id.

Anda juga dapat menonton serangkaian pertandingan IGC 2020 melalui berbagai acara saluran dikelola secara digital oleh Games World, mencakup situs web hingga media sosial seperti YouTube.

Selain itu, Telkomsel juga telah menyiapkan platform aplikasi layanan video sesuai permintaan MAXstream adalah pilihan bagi para aktivis esport di seluruh Indonesia untuk mengambil bagian dalam kompetisi IGC 2020.

Baca juga

<! –

Pelatih Ruichen Mengungkap Pentingnya Peran Penerbit untuk Kelanjutan Game dan Turnamen

->

Pelatih Ruichen Mengungkap Pentingnya Peran Penerbit untuk Kelanjutan Game dan Turnamen

<! –

Kapten Tim Esports SPCE di ASL Menulis Pernyataan Mengenai Polemik Nama Tim

->

Kapten Tim Esports SPCE di ASL Menulis Pernyataan Mengenai Polemik Nama Tim

<! –

Andrian Pauline Memberikan Umpan Balik Mengenai Berita SPCE Esports di ASL 2020

->

Andrian Pauline Memberikan Umpan Balik Mengenai Berita SPCE Esports di ASL 2020

Baik, bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, lebih baik mendaftar langsung melalui tautan tercantum di atas ya. Semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here