Ericko Lim baru-baru ini mengatakan bahwa ia akan membuat tim esports baru. Ini tentu cukup mengejutkan bagi banyak pihak karena ia baru saja menyelesaikan hukuman terkait penyalahgunaan narkoba.

Tidak perlu menunggu lama, Ericko dengan cepat menyiapkan amunisi untuk tim esports barunya, desas-desus yang akan ia sebutkan Esports 69, sekilas mirip dengan merek pakaiannya, SK69. Pria muda kelahiran tahun 1993 ini mengatakan bahwa ia akan kehilangan timnya dalam 2 pertandingan terlebih dahulu. Game itu LoL Mobile dan Dota 2.

Logo Esports 69

Bagi LoL Mobile sendiri, tentu saja game ini memiliki kedekatan emosional tersendiri untuk Ericko, bagaimana tidak, ia telah menjadi kastor untuk versi PC dari salah satu game esports terbesar di dunia. Bahkan, ia juga menjadi salah satu perwakilan daftar Indonesia di game LoL selama Asian Games 2018. LoL Mobile sendiri belum jelas kapan akan dirilis, tetapi tentu saja sambutan hangat dari komunitas membuat semangat di Ericko. Seorang pemain yang "putus asa" ingin merasakan persaingan yang keras dalam permainan ini Keledai dikenal di game Mobile Legends.

Keledai

BACA JUGA: Reza Arap Siap Rilis Morph Merchandise, Masukkan ‘Gaya Hypebeast’!

Untuk Dota 2, Ericko mengakui bahwa ukuran komunitas game PC di Indonesia tidak dapat diremehkan. Terutama saat ini, banyak tim raksasa Dota 2 di Indonesia telah mundur meninggalkan BOOM Esports sebagai kekuatan terbesar. Nantinya Esports 69 akan berusaha menarik banyak pemain muda serta mempersatukan mereka dengan senior Dota 2 yang saat ini mungkin bingung karena tidak memiliki tim. Sebut saja 2hoi, Varizh, dan Yabyoo. Ia juga dikenal cukup dekat Melon yang memiliki komunitas Dota 2 besar dengan KBBD-nya.

Melon

Pemilih dari 2 game ini juga tampaknya memberikan sedikit kode bahwa Ericko Lim tidak ingin menyamai jalan yang diambil oleh Reza Arap yang sukses dengan game AOV dan PUBG Mobile. Meskipun tampaknya tidak ada lagi pertengkaran di antara keduanya, masih wajar bahwa tim Esports 69 akhirnya dibuat untuk memenangkan gelar di pertandingan lain.

Anda dapat menonton obrolan di video di bawah ini.

Untuk hubungannya dengan Reza Arap, sepertinya mereka berdua saling memaafkan. Seperti yang terlihat di Instastory mereka yang menunjukkan adanya keintiman yang saling terkait. Reza Arap sendiri mengakui bahwa dia ingin bertemu langsung, dan Ericko setuju.

Kisah Insta Reza Arap

Tolong doakan yang terbaik untuk tim esports Ericko Lim! Meskipun berita ini hanya bagian dari Hari April Mop. Hehe

Posting Ericko Lim Buat Tim Esports – Siap untuk Memperbesar LoL Mobile & Dota 2 atau Bersaing Reza Arap? muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here