Dalam permainan PUBG Mobile memiliki banyak senjata yang dapat Anda gunakan tanpa menggunakan kondisi atau level tertentu. Setiap senjata di PUBG Mobile memiliki fungsi dan keunikan tersendiri. Kali ini Anda harus Mengenali Spesifikasi Senjata Melee di PUBG Mobile.

Jika Anda terbiasa dengan senjata jarak dekat seperti SMG, Pistol, dan Shotgun, apakah Anda sering menggunakan Senjata Melee untuk berperang di jarak super dekat?

Melee Weapon mungkin sesuatu yang pasti Anda tinggalkan ketika Anda bertemu dengannya, karena senjata ini terlihat tidak menarik, bukan? Meskipun Melee Weapon adalah item yang benar-benar bisa menyelamatkanmu di saat darurat, kau tahu!

Apa spesifikasi untuk setiap Senjata Melee? Lihatlah penjelasan di bawah ini!

Ketahui Spesifikasi Senjata Melee di PUBG Mobile, Anda Harus Tahu!

zilliongamer

Sabit

Sabit atau Sabit adalah senjata yang terlihat mengerikan, terutama jika Anda menggunakannya untuk memukul seseorang, maka membunuh dengan menggunakan senjata ini akan terlihat sadis.

Sabit memiliki cukup kerusakan untuk membunuh musuh tanpa baju besi, logam berat dan tajam yang ia miliki dapat memberikan poin kerusakan 60. Dan jika Anda menggunakan ini untuk memukul kepala musuh yang tidak menggunakan helm, maka titik kerusakan yang dihasilkan adalah 150 poin !

Baca Juga: Musim 13 PUBG Mobile Telah Tiba! Periksa Tier Rewards di Sini!

Linggis

Linggis digunakan untuk membongkar atau membuka benda dengan tekstur keras dan berat, sehingga senjata ini akan sangat mengerikan jika digunakan untuk menabrak seseorang.

Crowbar memiliki kerusakan basis yang sama dengan Sickle yang 60 poin, dan ketika Anda memukul kepala musuh menggunakan senjata ini, titik yang akan dikeluarkan oleh Crowbar adalah 90 kerusakan.

Ini tidak sebesar Sickle, tetapi cukup efektif ketika digunakan untuk pertarungan awal dalam jarak dekat.

Baca Juga: Royale Pass Musim 13 Telah Tiba! Lihatlah hadiahnya di sini!

Golok

Parang adalah senjata untuk pertarungan jarak dekat yang memiliki bentuk hampir mirip dengan Sickle. Tidak banyak perbedaan antara keduanya selain dari bentuk logam yang tajam.

Sabit melengkung, sedangkan parang berbentuk persegi panjang seperti pemotong daging. Kerusakan yang ditangani oleh senjata ini sama dengan Sickle yang 60 poin, dengan kerusakan kepala yang sama yaitu 150 poin.

Machete dan Sickle dapat menjadi senjata timbal balik, jika Anda tidak menemukan Sickle maka Anda dapat menggunakan Machete. Dan sebaliknya.

Baca Juga: Cara Mendeteksi Musuh Seluler PUBG dengan Mudah!

Panci

Loyang atau loyang adalah Senjata Melee yang paling istimewa. Kerusakan yang ditangani oleh senjata ini adalah 80 poin, tanpa kerusakan kepala yaitu 200 poin! Bayangkan jika Anda menggunakan senjata ini untuk mengenai kepala musuh yang tidak menggunakan helm, satu pukulan satu membunuh!

Tidak hanya kerusakannya besar, panci juga memiliki daya tahan yang luar biasa. Tidak ada satu peluru pun yang dapat menembusnya, bahkan peluru .300 Magnum atau AWM pun tidak!

Baca Juga: Cara Ngerush Musuh Seluler PUBG dengan Benar, Auto Harvest Kill!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, Senjata Melee mana yang paling Anda sukai? Jawabannya pasti panci, kan? Tidak hanya Anda, pembuat game PUBG juga mengakui bahwa Panci adalah senjata favoritnya.

Terima kasih untuk mendengarkan!

Posting Mengenal Spesifikasi Senjata Melee di PUBG Mobile, Must Know! muncul pertama kali di Esports saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here